Langsung ke konten utama

Haruskah itu aku

Puisi

Haruskah itu aku

Begitu banyak yang ku lalui
Begitu besar pengorbanan ku
Tapi itu tidak cukup untuk ku
kadang aku merasa sangat kecil dihadapan mereka

Ku curahkan semua tenaga
Bahkan hanya untuk hal kecil
Harus kah itu aku
Kenapa semua terasa sulit untuk ku

Meski pun begitu aku tetap menahan nya
Tapi aku pun manusia kadang aku ingin menangis
Aku sangat iri pada mereka
Terkadang mereka sangat mudah melakukan nya

Bolehkah aku mengeluh
Jika itu bisa aku ingin bergantung pada mereka
Akan kah mereka membantu ku
Kusadari ini bukan saat nya untuk mengeluh

Jika memang itu takdir ku
Jika memang itu harus aku
Maka aku akan lebih berusaha
Aku akan lebih berusaha dari pada mereka

Mungkin suatu hari aku akan melihat cahaya
Mungkin suatu hari dunia menjadi miliku
Akan kah saat itu kau melihat ku
Jika ya maka itu harus lah aku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Di balik bayangan

Puisi Di balik bayangan Ini adalah mimpiku Menggapaimu tanpa merasa ragu Kebohongan kini telah menjadi candu untuk ku Tiada yang indah selain kebohongan mu Aku sendirian pun tidak mengapa Hanya saja aku merindukan sebuah pelukan Tidak ada yang tau Hanya saja aku kesepian Kau adalah mimpi ku Tidak ada yang bisa menggantikan keindahan mu Hanya saja aku takut kehilangan mu Benarkah kamu akan ada disini Sekali lagi tiada yang indah selain kebohongan mu Cinta itu sangat indah Menghangat kan pagi ku secerah matahari Kemanapun kau pergi kau tetap secerah matahari itu Ini adalah mimpi ku Ini adalah kekaguman ku Tidak ada satu orang pun yang tau Bahwa kau hanya tinggal banyangan Ini adalah takdir dan itu adalah cinta

Semua tentang mu

Puisi Semua tentang mu Seputih kertas sepekat tinta Lembaran kertas dan sebuah kenangan nya Harum nya masih tercium tetap masih sama Kata-kata itu tertandai begitu saja Mengenal mu bahkan lebih baik dari mengenal diri sendiri Tulisan ku semua tentang dirimu Seindah kertas sedalam tinta Tak pernah bosan membalikan setiap lembar nya Suatu hari aku membuka mu kembali Kertas itu tulisan itu terasa asing Buku yang sama tapi seakan baru pertama kali membaca Mungkin perasaan ku yang berubah Karena perubahan itu aku merasa takut Ketergantungan telah mengikatku padamu Ada kala nya aku selalu mengadu pada mu Saat kau bersama ku aku hanya ingin menjadi teman Aku takut jika aku tersakiti oleh mu , pada siapa ku mengadu Karena bagi ku kau tempat ku mengadu Meski begitu ku akui perasan ku Tinta hitam itu telah menjadi abu-abu Ku sadari semua terasa asing Yang kutulis dulu terasa begitu istimewa Dirinya kembali baru dan diriku yang berubah Kini sekali lagi ku buka